Perkamen (perpisahan Kawan Mentoring)

Inget banget, sore habis UAS semester 6, aku sama anak2 mentoring berangkat Perkamen ke daerah perkemahan daerah ciputat. Cuma semalam aja sih acaranya, besok sorenya sdh balik...tapi it was really great! kapan lagi sih bisa kumpul sama temen-temen seperjuangan sebanyak ini
Ana uhibbuki fillah, ukhti :*
hehe...pas ada acara final kuis besok sorenya, berhubung ngga masuk final *ngga ngambek loh*
malah sama temen kliweran jalan2 pinjem sepeda di spot sana, cuma 5ribu lhoo *bukan promosi*
sepedaan, ngobrol2 sama adek2 lokal disana, temen aku, sebut aja namanya mumun hehe...malah beribet ababil sepedahannya. Yasudahlah yaa, yuk kembali ke acara final kuis, we're back :D
berbubung pas kita perkamen, ada camp pendongeng gitu se-Indonesia, speaker kita masih kalah kenceng sm speaker mereka ;"
tantangan banget deh buat yg masuk final, soalnya hapalan sih...trus yg sebelah malah joged-joged semangat gitu...salut deh buat konsentrasinya yg masuk final :*
in the end, ada tukar kado gitu...hehe namanya pedagang jam tangan, yaa aku kasih hadiah jam tangan unyu deh :3
dan...jeng jeng aku dapet ini *waaaahhh*
makasih ukhti yg disana, yg aku ngga tau siapa, nice book :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manajemen Operasi EKMA4215 - Cara Menyusun Strategi Bersaing

Tugas Akhir Program EKSI4500 : Perkembangan Akuntansi Yang Ada Di Indonesia Secara Singkat

Tugas Akhir Program EKSI4500 : Perbedaan Antara Auditing Dengan Jasa Assurance